Saw Pulsa Murah Agen Pulsa Termurah


S2Tell Pusat Pulsa Elektrik Termurah | Peluang Usaha Online Token PLN | Voucher Game | PPOBAgen Pulsa Termurah | SAW PULSA adalah perusahaan dealer pulsa milik Siswanto. SERVER SAW PULSA merupakan distributor pulsa elektrik harga termurah 2013 yang beralamatkan di Jl. Sawo No. 49 Sambikerep, Surabaya - Jawa Timur Kode Pos 60217. Dengan menggunakan software OtomaX Enterprise, SAW PULSA MURAH hadir untuk Anda semua yang mencari partner bisnis dan mitra usaha di bidang distribusi penjualan pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan loket pembayaran online (PPOB) dengan harga murah, transaksi mudah dan layanan yang ramah untuk dijual ataupun digrosirkan lagi.

Profile SAW PULSA


SAW PULSA sebagai dealer distributor pulsa elektrik harga termurah 2013 akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Master Dealer, Agen, Reseller penyedia isi ulang pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan loket pembayaran online (PPOB) secara lengkap. Kami menyediakan produk pulsa operator yang lengkap, (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, SmartFren, Ceria). Anda seorang pemula di bidang server pulsa? Atau bahkan belum pernah terjun dalam lingkup bisnis pulsa murah? Tak perlu khawatir! Sebab bisnis pulsa online sangatlah mudah dijalankan, modal kecil dan sangatlah prospektif (menjanjikan).

Empat Langkah Mudah Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Online


1. Cermati PRODUK dan Harganya
Untuk produk kami, bisa Anda cek dengan mengklik link di bawah ini :

2. DAFTAR Menjadi Master Dealer
Jika Anda setuju dengan produk beserta daftar harga yang kami tawarkan, silahkan bergabung dengan kami sebagai Mitra Distributor.
Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan SMS denga format seperti di bawah ini. (GRATIS, tanpa ada biaya apapun)
Ketik : TOPMD#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh : TOPMD#MASTER PULSA#TANGERANG
Kirim ke : SMS CENTER
Keterangan lebih lengkap >>> Cara Daftar Master Dealer Saw Pulsa

3. Transfer Saldo DEPOSIT
Setelah terdaftar sebagai Master Dealer kami, Anda hanya bisa cek harga, ganti PIN, paralel HP. Untuk dapat bertransaksi, silahkan deposit terlebih dahulu.
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Jika Anda ingin deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan SMS denga format seperti di bawah ini.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapatkan SMS balasan, silahkan transfer. INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply tadi.
Keterangan lebih lengkap >>> Cara Deposit Saw Pulsa

4. Mulai TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa mengisi pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online maupun transaksi pembayaran tagihan online.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Yahoo Messenger (YM) maupun via GTalk. Untuk format-format transaksi bisa Anda lihat di >>> Cara Transaksi Saw Pulsa


SELAMAT MENEMUKAN REZEKI ANDA BERSAMA SAW PULSA
STOP DREAMING, TAKE ACTION & SALAM SUKSES

Saw Pulsa Murah Agen Pulsa Termurah 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Saw Pulsa Murah Agen Pulsa Termurah' On ...

Ditulis oleh: Admin Blog - Jumat, 16 Agustus 2013